Total Tayangan Halaman

Sabtu, 24 Juli 2010

hizib Autad


ILMU HIZIB

menurut bahasa bermakna bagian, golongan, pertolongan, wirid dan senjata. Menurut istilah pula hizib boleh diartikan beberapa bacaan wirid yang merupakan sebagian doa untuk diamalkan oleh kaum muslimin sebagai senjata atau pelindung diri dari berbagai kejahatan yang datang dari manusia, jin syaitan atau makhluk lain.
ada banyak jenis hizib yang ada di dunia ini dan salah satunya adalah hizib AUTAD yang merupakan ucapan dari SYEIH ABDUL QODIR AL-JILANI yang mempunyai banyak khasiat dan fadhilah.
hizib ini terkenal ampuh karna amalanya mendatangkan khodam yang khusus diperintahkan oleh Allah untuk menjaga si pengamal hizib Autad,sedangkan khodam sendiri menurut bahasa artinya yaitu pembantu/pendamping, atau sejenis makhluk yang di ciptakan oleh Allah untuk membantu dan mendampingi hamba yang di pilih nya, di kenal ada dua jenis khodam dalam ilmu supranatural yaitu khodam dari jenis jin dan khodam dari jenis malaikat, meskipun khodam selalu mengikuti pemilik khodam tersebut tapi sifat khodam adalah netral jadi tidak mempengaruhi aktifitas manusia. Sedangkan pada dasarnya semua fadhilah dan khasiat hizib ini adalah dari Allah untuk hambanya yang berserah diri kepadanya, maka tidak aneh kalau tidak semua pengamal hizib ini mampu menguasai kedahsyatan nya atau berbeda dalam mendapatkan khasiatnya.
pada dasarnya semua amalan yaitu do'a, hizib, maupun ratib adalah ihtiar manusaia untuk mendapatkan sedikit dari ilmu Allah, jadi semua hasil dari usaha itu tergantung kepada otoritas Allah sendiri......laa gholiba illaa billah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar